huruf HA letaknya berada
dikalimat apa???
yg mana huruf HA itu berisi ada 7 NUR???
letaknya berada dikalimat kata BIHI
yg mana huruf HA itu berisi ada 7 NUR???
letaknya berada dikalimat kata BIHI
bulu roma yg sungsang,bulu dada
yg berlafadz ALLAH adalah tanda lahir yg hanya dimiliki oleh Rasulullah
mengenai dua tanda ini bisa dicari dikisah sayyidina akasah pada waktu haji wada
dua tanda tsb lah yg dilihat oleh sayyidina akasah dan juga bukan hanya 2 tanda itu saja
tapi juga yg lainnya
mengenai dua tanda ini bisa dicari dikisah sayyidina akasah pada waktu haji wada
dua tanda tsb lah yg dilihat oleh sayyidina akasah dan juga bukan hanya 2 tanda itu saja
tapi juga yg lainnya
biar pun setan mengetahuinya
tp tanda lahir tsb juga bersifat maksum
setan tetap tdk punya kuasa juga biar pun sdh mengetahuinya
tp tanda lahir tsb juga bersifat maksum
setan tetap tdk punya kuasa juga biar pun sdh mengetahuinya
mengenai huruf HA yg berisi 7 Nur
nanti bila setiap bertemu huruf HA tinggal baca saja shallallahu 'alayhi wa sallam (SAW)
gelar SAW adalah gelar yg hanya dimiliki oleh Rasulullah
nanti bila setiap bertemu huruf HA tinggal baca saja shallallahu 'alayhi wa sallam (SAW)
gelar SAW adalah gelar yg hanya dimiliki oleh Rasulullah
didlm sholawat nariyah setelah
kalimat kata MUHAMMAD nantinya kita akan menemui atau menjumpai 7 huruf HA
didalamnya
HA ke 1
terletak pada kalimat BIHIL 'UQODU
HA ke 2
terletak pada kalimat BIHIL KUROBU
HA ke 3
terletak pada kalimat BIHIL KHAWAIJU
HA ke 4
terletak pada kalimat BIHIR ROGHOIBU
HA ke 5
terletak pada kalimat BI WAJHIHI
HA ke 6
terletak pada kalimat ALIHI
HA ke 7
terletak pada kalimat WA SHOHBIHI
silahkan lihat teks arab sholawat nariyah
sholawat tehnik ini dipakai oleh thoriqot qodiri
terletak pada kalimat BIHIL 'UQODU
HA ke 2
terletak pada kalimat BIHIL KUROBU
HA ke 3
terletak pada kalimat BIHIL KHAWAIJU
HA ke 4
terletak pada kalimat BIHIR ROGHOIBU
HA ke 5
terletak pada kalimat BI WAJHIHI
HA ke 6
terletak pada kalimat ALIHI
HA ke 7
terletak pada kalimat WA SHOHBIHI
silahkan lihat teks arab sholawat nariyah
sholawat tehnik ini dipakai oleh thoriqot qodiri
ilmu sholawat nariyah ini saya
dapat dari 3 mursyid thoriqot qodiri naqsyabandi
yaitu
∆ Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin Suryalaya
∆ Syekh Hamid Husain Pamanukan
∆ Syekh Abu Majnun Billah Bogor
yaitu
∆ Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin Suryalaya
∆ Syekh Hamid Husain Pamanukan
∆ Syekh Abu Majnun Billah Bogor
bila bertemu Rasulnya bertemu
SOSOK
maka kita akan jauh dari meneladani SIFATNYA
dan bila bertemu Rasulnya bertemu SIFAT
maka kita akan seperti SOSOKNYA (fana fi Rasul)
maka kita akan jauh dari meneladani SIFATNYA
dan bila bertemu Rasulnya bertemu SIFAT
maka kita akan seperti SOSOKNYA (fana fi Rasul)
bila kita bertemu Rasulnya
bertemu sosok
biasanya ada penyakit batin dan ucapan yg tidak terucap dlm batinnya yaitu
berarti saya adalah orang terpilih sehingga saya bisa bertemu dengan nya
dan juga ucapan yg tdk terucap lainnya
seperti saya orang suci...orang yg taat dll.nya
biasanya ada penyakit batin dan ucapan yg tidak terucap dlm batinnya yaitu
berarti saya adalah orang terpilih sehingga saya bisa bertemu dengan nya
dan juga ucapan yg tdk terucap lainnya
seperti saya orang suci...orang yg taat dll.nya
salah satu tanda bukti kenabian
diri Rasulullah yaitu
Rasulullah mempunyai tanda bukti kenabian A(TS)ARIR RASUL
bila mana memang kita mimpi bertemu Rasulullah yg Haq
adakah a(ts)arir Rasul setelah bermimpi bertemu dengan Beliau pada diri kita ini
seperti semakin tekun ibadahnya dan semakin baik akhlaqnya
karena Rasulullah adalah INSANUL BAROKAH
sehingga yg mimpi bertemu dg Beliau pasti akan memperoleh tanda bukti kenabian dari a(ts)arir Rasul tsb
Rasulullah mempunyai tanda bukti kenabian A(TS)ARIR RASUL
bila mana memang kita mimpi bertemu Rasulullah yg Haq
adakah a(ts)arir Rasul setelah bermimpi bertemu dengan Beliau pada diri kita ini
seperti semakin tekun ibadahnya dan semakin baik akhlaqnya
karena Rasulullah adalah INSANUL BAROKAH
sehingga yg mimpi bertemu dg Beliau pasti akan memperoleh tanda bukti kenabian dari a(ts)arir Rasul tsb
jadi tolak ukurnya bisa dilihat
dari a(ts)arir Rasul tsb pada diri kita yaitu setelah kita mimpi bertemu dengan
nya
dlm sholat ada a(ts)aris sujud
dan dalam diri Rasul ada a(ts)arir Rasul
jadi kesimpulannya yaitu
janganlah kita tergesa-gesa menghukumi sendiri perihal mengenai mimpi bertemu Rasul
tapi hendaknya lah kita bertanya kepada ulama yg ahli sekali dlm hal ini atau mencocokkan nya dengan yg ada di Alquran dan Hadist
dengan bukan berdasarkan kesimpulan pemahamannya sendiri atau pun berdasar kemauan nafsunya sendiri
sehingga menyimpulkan sendiri bahwa yg ditemuinya adalah Rasulullah
janganlah kita tergesa-gesa menghukumi sendiri perihal mengenai mimpi bertemu Rasul
tapi hendaknya lah kita bertanya kepada ulama yg ahli sekali dlm hal ini atau mencocokkan nya dengan yg ada di Alquran dan Hadist
dengan bukan berdasarkan kesimpulan pemahamannya sendiri atau pun berdasar kemauan nafsunya sendiri
sehingga menyimpulkan sendiri bahwa yg ditemuinya adalah Rasulullah
mimpi orang yg sholeh merupakan
bukti tanda kenabian yg ke 46
maka bila mana kita memang bertemu Rasul yg Haq
maka tanda bukti kenabian dari yang pertama hingga yg ke 45 nya pasti akan mengetahuinya
barulah tanda bukti kenabian yg ke 46 itu adalah haq
maka bila mana kita memang bertemu Rasul yg Haq
maka tanda bukti kenabian dari yang pertama hingga yg ke 45 nya pasti akan mengetahuinya
barulah tanda bukti kenabian yg ke 46 itu adalah haq
jd utk menVALIDkan mimpi bertemu
Rasul
memerlukan 45 tanda bukti kenabian terlebih dahulu
barulah tanda bukti kenabian yg ke 46 tersebut adalah haq
karena mimpi orang yg sholeh merupakan tanda bukti kenabian yg ke 46
barulah mimpi bertemu Rasul tsb adalah HAQ
oleh karena mimpi tsb adalah haq maka setan tidak bisa menyerupainya
tapi MALAH KITA SENDIRI YG MENYERUPAI SETAN
memerlukan 45 tanda bukti kenabian terlebih dahulu
barulah tanda bukti kenabian yg ke 46 tersebut adalah haq
karena mimpi orang yg sholeh merupakan tanda bukti kenabian yg ke 46
barulah mimpi bertemu Rasul tsb adalah HAQ
oleh karena mimpi tsb adalah haq maka setan tidak bisa menyerupainya
tapi MALAH KITA SENDIRI YG MENYERUPAI SETAN
setan tidak bisa menyerupai Rasul
dalam mimpi
tapi kita yg menyerupai setan dalam mimpi bertemu Rasul
tapi kita yg menyerupai setan dalam mimpi bertemu Rasul
ketika bertemu kalimat
MUHAMMADINIL langsung hadirkan bahwa kita memiliki bulu roma yang sungsang pada
tubuh kita
ketika bertemu kalimat ROGHOIBU
hadirkan bahwa kita memiliki bulu dada yg berlafadz lafal Allah
ketika bertemu kalimat KHOWATIMI
hadirkan bahwa kita memiliki khotam nabi pada tengkuk pundak kita
ketika bertemu kalimat WA
SHOHBIHI hadirkan bahwa dikanan kiri kita ada bendera yg sungsang melawan arus
bedanya orang yaman dg orang yg
pada umumnya dlm mengamalkan sholawat nariyah adalah terletak pada memasukkan
tanda lahir nabi tsb
bila rrk memberi tahukan ada 3
tanda lahir
saya sdh menambahkan 1 tanda lahir lagi yaitu khotam nabi
tanda khotam nabi ini dimasukkan ketika bertemu kalimat KHOWATIMI
saya sdh menambahkan 1 tanda lahir lagi yaitu khotam nabi
tanda khotam nabi ini dimasukkan ketika bertemu kalimat KHOWATIMI
tanda khotam nabi adalah tanda
lahir Rasulullah yg tdk dimiliki oleh seorang pun kecuali Rasulullah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar